Sabtu, 12 Februari 2011

Second, second words...

Hellow, I’m come back..

Sebenarnya aku ga kemana-mana seh, jus this and always stay here.. aku ga tau mau nulis apa aku ngetik-ngetik aja neh deretan huruf di laptop aku… mungkin aku bisa dapat ilham supaya bisa merangkai kata-kata yang indah dan berbobot untuk di baca!!

Aku ingat kemarin, waktu aku telfon-telfonan sama sahabat aku, dia naya tentang aku trus dia bilang gini “emmm…  “aku penasaran banget sama momo, skarang momo gmana yah?” (momo itu aku) ya udah aku bilang aja “ga usah di bayangin, pokonya skarang Lala tambah item, kurus trus jerawatan” hiks.. hiks.. lengkaplah sudah penderitaan aku.. eehh tapi asal tau ajah yah, walaupu aku cukup kurus tapi aku juga punya dara tarik, aku sanggup membuat semua mata memandang ke arah aku!! Cieeeh PD amat yah? Tapi serius aku seh ga tau kelebihan aku apa sampe bisa mengalihkan dunia orang-orang yang melihat aku.. makin lama makin ngaco deh nulisnya, ya skarang juga makin malam jadi buat aku yang ga biasa tidur malam jadi ngelantur nulisnya dan skarang malah ngantuk-ngantuk ga jelas jadi bahasanya ga indah blas apa lagi berbobot? Huuuh… 

sebelum tambah parah sebaiknya back to topic ajah, jadi dua minggu kemarin aku di ajakin sama mama papa gitu mandi di laut, sebenarnya ga pengen ikut, males dan ribet ganti-ganti pakaian belum lagi biasanya abis mandi aer laut kulit jadi lebih gelap gitu.. well akhirnya aku ikut juga, trus beberapa hari setelah itu aku di ajakin mandi lagi dan aku ikut!! Terakhir kemrin mama, papa dan keluarga aku pada bakar-bakar di pante skaligus mandi.. ngiler juga liat orang –orang pada mandi semua, akhirnya ya udah ikutan mandi juga.. ada kali 3 jam kali aku ikutan nyemplung ke laut mandi rame-rame gitu.. sampe tangan pada pegal-pegal semua gara-gara di ajarin renang ma papa..(berhubung papa bisa renang) tapi lumayan lah udah bisa dikit-dikit, gaya batu gitu.. nyemplung langsung kelelep.. hahahha…

dan sekarang hasil dari mandi di pantai itu bebar-benar ngebuat kulit aku jadi coklat abis (tipe kesukaan bule-bule gitu.. ; ) tapi sayang di sini ga ada bulenya hiiikss). Waktu di pantai aku sempat foto-foto juga laut, gunung, pohon-pohon di sekitar.. kalo kalian liat fotonya ya begitulah pantai di Bima.. ga ada yang special biasa ajah!! Tapi aku rasa daerah yang memiliki laut juga anugrah buat daerah itu asalkan bisa di kelolah dengan baik dan ada kerja sama antara pemerintah dengan masyarakat, sama-sama ngejaga dan membangun kotanya jadi tempat yang indah, nyaman, kan bisa menarik wisatawan masuk berkunjung ke daerah itu juga. kalo udah gitukan banyak infestor datang bikin usaha dan bisa jadi Pendapatan Daerah juga buat kota itu sendiri.. kalo suatu daerah bisa meningkatkan PADnya (Pendapatan Asli Daerah) itu artinya bisa mningkatkan pertumbuhan ekkonomi daerah dan tidak tergantung terus sama transfer pemerintah pusat ke daerah dari DAU (Dana Alokasi Umum) dan DAK (Dana Alokasi Khusus).. (wuiih apa skarang sudah lumayan berbobot tulisannya?)  Hehhehe.. katanya she di NTB ini ada potensi Sumberdaya Alam yang cukup Comersil kaya di Kabupaten Wera disana ada biji besi tapi usianya masih muda dan belum optimal jika di kelola atau di explor lagi, Cuma apa pun itu harus ngasi timbal balik buat masyarakat-masyarakat di sekitarnya baik dari pemerintah ataupun pihak investor-investor yang ada di daerah itu sendiri..


Di bawah ini aku posting deh foto-foto pantai di Bima, objek fotonya ga terlalu akurat karna waktu motret itu pas lagi di mobil pake camera poket CANON CX6 with 8MGP..  Uups ada foto narsis aku juga *-* tak apalah eksiss di blog sendiri hehehehe…

Keren kan fotonya??
bisa jadi objek foto yang menarik dan romantis abis kalo sore pas lagi shunset.. oooh..




 
Ini aku foto waktu dalam perjalanan pulang dan posisi dalam mobil yang sedang melaju.. sebenarnya keren kan fotonya?  yup beginilah pantai kalaki.. kalu mau lebih di kelolah lagi aku rasa pantai ini bisa jadi tempat wisata yang cukup bagus ko.. iya kan? ntar kalo fonya dah aku pindahin ke Laptop aku entri lagi deh, biar temen-temen bisa liat dan baca sendiri.. okeh okeh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar