Sabtu, 29 Januari 2011

my Day



(08.46 WITENG)
Perasaan deg-degan ini ga mau pergi.. hari-hari ku jadi ga tenang rasanya.. kapan aku tau kepastiannya yah?? Perasaan ini sungguh tidak menyenangkan sekali, melakukan apa saja jadi kepikiran hal itu terus.. sebel deh!! Tapi aku tau aku harus sabar menunggu.. waktunya kapan aku ga tau tapi yang pasti  saat itu akan tiba juga.. Pleaseee Help me God..




(10.30 WITENG)
Akhirnya aku tau jawabannya, kecewa.. perasaan aku ga karuan.. hiiks hiiks sedih banget rasanya..  mungkin ada jalan lain yang Tuhan kasi buat aku.. aku harap itu ga akan lama datang menghampiri hidup aku… Amiin.. aku akan tetap optimis, aku ga mau jadi manusia lemah yang ga berusaha!!!! Aku pengen ngelakuin sesuatu harus sampe batas maksimal kemampuan aku, jika itupun tidak berhasil (mungkin belum) setidaknya aku tidak akan menyesal.. rasanya ga pantas aja orang mengeluh karna tidak berhasil dalam suatu hal sedangkan dia tidak berusaha keras atau tidak maksimal melakukannya..

HHHHEEEEHHHhhhh.. pengen ngelepas penat ini..
Oh Tuhan rasanya sesak dan kesal sekali… Aku harus bagaimana?  Dari tadi ngeliatin HP ajah untuk mengalihkan perhatian aku, pikiran aku kacau banget.. adakah keajaiban yang bisa mngubah situasi ini? Berikan aku kesempatan sekali lagi Tuhan.. Aku pasti akan melakukan yang terbaik untuknya.. apakah kata-kata ku seperti orang yang berputus asa? Ya!! Saat ini mungkin itu yang sedang aku rasakan.. sebenarnya aku sudah pernah mengalami hal ini sebelumnya tapi entah kenapa kali ini terasa berbeda dari sebelumnya.. berat sekali saat aku tau jawabannya adalah “TIDAK”.. iiiih kesaal..

Pasti, pastii ada kesempatan lain yang di selipkan Tuhan lewat kejadian ini buat aku.. Aku harus Optimis.. dan saat menulis di blog inipun aku ga mau mngakhiri dengan kata-kata yang menggantung kalo aku benar-benar kehilangan semangat!! Aku ga mau, aku akan tetap optimis.. Semanagat Berusaha!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar