Senin, 24 Januari 2011

Sepenggal Cerita


Entah kenapa aku merasa hari-hari ku terasa sangat biasa dan cenderung membosankan.. ingin sekali-sekali merasakan gelombang atau riak-riak yang biasa mengubah bentuk air yang tenang.. tapi bukan berarti aku menginginkan terajdinya suatu masalah yang pada akhirnya membaut aku pusing sendiri, aku hanya ingin kembali merasa hidupku jadi “lebih hidup”.. perasaan menyukai seseorang, di sukai seseorang, dalam hati seakan bergemuruh karna orang yang kita sukai membalas perasaan kita.. tapi sepertinya saat-saat seperti itu masih jauh dalam kehidupan ku, yaah kita memang tidak tahu… saat ini saja aku masih merasa takut untuk bisa lebih mengenal, lebih dalam mengenal seseorang,, aku rasa sangat tidak beruntung yah orang-orang yang mempunyai trauma terhadap percintaan.. mungkin masih lebih baik tauma keringgian, trauma pada ruangan yang gelap, dan tauma pada air.. karna merasakan gemuruh luar biasa hebet dan kadang sangat menyikasa karna rindu tak tertahankan itu sangat menyesakan dada, tapi itu sangat indah dan saat itu aku menikmatinya, rasanya bahagia sekali.. trauma itu sendiri membuat kita lebih kuat dan tegar dalam hidup ini.. percaya, rasanya benar-benar-benar sanagt tidak enak..
 
Yaaaah namun, rasa sakit karna di tinggalkan cinta pun sangat hebat.. tidak kalah hebat saat cinta itu sendiri menghampiri kita... perasaan itu seperti di hempaskan ke batu yang sangat super keras sampai seluruh badan rasanya remuk tak bertenaga dan tak bergairah.. Bahasa lebaynya seh seperti mayat hidup yang rohnya entah  ada di mana!!!
Jujur saja aku sendiri sangat pernah mengalaminya, seandainya saat itu aku sudah punya blog mungkin kata-kata yang aku tuliskan saat itu bisa lebih sadis, kejam dan tidak masuk akal untuk menggambarkan perasaan yang hancur terhempaskan itu.. heeeehh.. sekarang aku rasa kejadian itu sudah cukup lama beralalusedik aku sudah bisa melupakan rasa sakit luar biasa itu, tapi entah kenapa perasaan dan pikiran belum bisa focus untuk positif. Well I think just go on saja lah.. yang bisa menolong orang dari penyakit tanpa obat ini hanya tekad dari diri sendiri dan pasrah kepada Tuhan.. ga ada indicator waktu juga untuk bisa memastikan penyakit ini bisa sembuh dengan cepat atau tudak, atau bahkan tidak samasekali (kasihan)..  jawabanya kembali lagi ke awal tadi..

HEART_MY . . .
WHERE ARE YOU? Please don’t make me cry again.. stay here don’t go anywhere..  And I just can't take these tears without you..
Aku rasa belum semua bisa aku utarakan bagai mana sebenarnya perasaan yang aku alami kemarin dan saa ini.. banyak teman-teman dan sahabat yang memberi semangat dan petuah-petuah khusus dalam mngadapi riak dan gelombang dalam hidup in.i Tapi aku rasa setiap orang punya cara sendiri-sendiri  bagai mana dia bisa mengtasinya. Semakin tinggi pohon itu semakin kencang angin yang betiup, kalo tidak ingin roboh tentu saja akarnya harus kuat.. begitu juga manusia itu sendiri dari dasar hati dan pikiran harus kuat, memng tidak semudah kata-kata yang di ucapkan tapi kita harus bersemangat dan berusaha terutama aku sendiri.. Tuhan selalu meyertai dan melindugiku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar