Sabtu, 15 Januari 2011

My January

To my sweet Lovelly Friends n Big sister for me..

Lin thanks banget, kayanya km sampe bosen yah denger kata makasih dari aku.. hahaha..

Kemaren sahabat aku Linda ULTAH tagal 12012011, aku Cuma bisa ngucapin met ULTAH jam 00.00 ma dia uda gitu waktunya jg beda, berhubung aku ada di Indonesia bagian Tengah (NTB) WITENG jadi waktu juga jadi lebih cepat 1 jam di banding sahabat ku yang ada di wilayah Indonesia bagian Barat (Malang) Jadi kalo di WIB-kan aku ngucapin met ULTAHnya jam 11 malam belum masuk tanggal 12102011.. Hadoooh, but aku serius kook pengen ngucapin Met ULTAH tepat pada waktunya sampe pasang ALARAM KAYA BUNYI SIRINE MOBIL PEMADAM KEBAKARAN BIAR BIASA LANGSUNG BANGUN.. yaah ntar yang bangun juga orang sekampong.. (Yang ini lebay)..

Jadi intinya, dia yang ULTAH tapi aku yang di kasi kado, em yaah dia buatin aku video rekaman lagunya Taylor Swift lengkap ma Liriknya n di mainin pake Acoustik gitar dengan warna hitam putih so elegan n Kerren banget.. seandainya di blogg ada “LIKE” macam FB, dah aku klik berjuta kali, kali yah.. hhahahha… lebay lagi..

Well, aku Cuma bisa ngucapin makasih, thanks banget buat my Lovelly best Friend.. udah perhatian ma aku buatin lagu, n blog yang super indah n canggih ini pun hasil karya dari sahabat aku :

“ LINDA STINA BAROES”..

Firs time I Wrote in my blog, nice, but aku ga tau harus nulis apa jadi ini pengelaman pertama aku nulis di blog, emang yah segala sesuatu yang dilakukan pertama kali itu memang berkesan n mendebarkan hahahaha…

Berkat Linda, kayanya aku harus buat panggilan akrab n sayang ding buat sahabat aku ini untuk mengganti Linda biar lebih keliatan akrab, misalnya dengan emmm sulit juga yah nyari yang cocok, *** (sesaat berpikir)…

Yeaah I Know, I can call you with “Linsay”.. ga ada bedanya yah? ;( Yah biasa aku manggilnya hanya dengan sebutan sayang, Biebh n Linsay.. memang keliatannya lebih bagus Linsay aja yah?? (buat Linda, kamu stuju kan?) skarang aja aku lagi smsan n manggilnya pake “Say n Beibh”…

Banyak kisah yang udah kita buat n gambar bareng2.. Lala n Linsay.. mulai dari yang paling konyol sampe yang palin serius pokonya lebih berwarna n seru di bandingin apapun, memori itu ga bisa di putar ulang hanya bias di kenang,, thanks udah buat kenangan berwarna yang indah itu bareng aku yah Linsay.. (btw bahasa aku ga keliatan kaya ngomong ke pacar kan? Oh noow, Oh Gosh)

Thanks for every things to Linsay.. ; ) Love U my sweet Lovelly Friends.. Emwuaah ; )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar